Followers

Wednesday 20 April 2011

Cara Memilih Kata Kunci

jika anda berada pada tahap dimana anda berusaha untuk memasarkan sebuah produk yang anda tawarkan ke pengguna internet, hal penting yang tidak boleh anda lupakan adalah pemilihan kata kunci untuk situs yang akan anda buat. pemilihan kata kunci yang tepat merupakan sebuah pondasi dasar dalam membangun sebuah website. jika anda salah menggunakan kata kunci atau menggunakan kata kunci yang memiliki persaingan yang sangat ketat, maka dapat dipastikan bahwa webite anda memerlukan waktu yang cukuplama untu muncul pada halaman pertama google untuk kata kunci yang anda tentukan. untuk menentukan kata kunci yang persainganya begitu ketat atau tidak, anda dapat memeriksanya di https://adwords.google.com. pada situs tersebut anda dapat memastikan seberapa banyak website lain yang menggunakan kata kunci yang anda tentukandan seberapa banyak pengguna internet yang mengetikan kata kunci tersebut pada google. berikut merupakan beberapa  kriteria yang wajib dijadikan sebuah acuan dalam menentukan sebuah kata kunci:

1.untuk memilih kata kunci yang tepat

Ada dua kriteria utama untuk menentukan potensi efektivitas kata kunci:

-Persaingan (berapa banyak website lain yang menggunakan kata kunci tersebut.
-Cari volume (jumlah orang yang mengetik kata kunci tersebut per bulan.

2.langkah-langkah untuk memilih kata kunci yang tepat adalah sebagai berikut:

Pilih Frase unik yang terdiri antara 2-4 kata di mana persaingan rata-rata dan volume pengguna internet yang mengetikan kata kunci tersebut masih tergolong tidak banyak. Anda juga dapat memilih kata kunci yang memiliki persaingan yang rendah dan jumlah pengguna internet yang mengetikan kata kunci tersebut tidak begitu banyak. Kata kunci yang memerlukanwaktu yang sangat lama untuk muncul di halaman pertama google adalah kata kunci yang memiliki persaingan yangbegitu ketat. Dibutuhkan waktu lama untuk mengoptimalkan kata kunci tersebut dan hasilnya tidak dijamin.

Jadi, carilah kata kunci yang dimana persaingan dan jumlah pencarinya tidak begitu banyak agar tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk muncul di halaman pertama google.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile