Followers

Wednesday 20 April 2011

Cara Optimasi SEO

Search engine optimization (SEO) adalah proses meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs website dari search engine melalui hasil pencarian "alami" ("organik" atau "algorithmic"). Sebagai strategi pemasaran di Internet, SEO merupakan solusi yang tepat untuk mendapatkan calon pembeli di situs kita

Untuk meningkatkan hasil pencarian di situs anda, mulailah dengan dasar-dasar optimasi on-page dan optimasi off-page. Untuk keterangan lebih lengkap, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di berbagai situs lainya. untuk mengulas lebih lanjut optimasi SEO, beberapa faktor kunci untuk kedua bidang optimasi SEO adalah sebagai berikut:

1.faktor optimasi on-page.

Ketika kita berbicara tentang faktor optimasi on-page, kita merujuk pada penggunaan yang tepat dari HTML untuk memberi sinyal search engine tentang apa saja isi situs kita dan untuk menentukan kata kunci atau keyword apa yang paling cocok untuk situs kita. Optimasi On-page, bila dilakukan dengan benar, menyediakan platform yang kuat untuk meningkatkan hasil pencarian alami Anda dan dapat berpengaruh terhadap hasil penjualan produk anda.

Faktor-faktor on-page yang paling penting adalah meta tag, penempatan kata kunci, kepadatan kata kunci, dan teks link. Dengan menggunakan tag meta yang tepat dalam format yang tepat, menempatkan kata kunci dalam konten Anda menggunakan gaya yang tepat, dan penempatan halaman yang optimal,dapat mengakibatkan peningkatan hasil pencarian secara organikatau alami. Ketika anda membuat website, pastikan bahwa semua kode yaang anda gunakan adalah WC3 compliant. Menempatkan java script atau kode yang tidak perlu di situs Anda dapat membuat mesin pencari atau search engine kesulitan untuk memahami isi dari situs anda.

2.faktor optimasi off-page.

Faktor-faktor seperti link popularity dan page rank memiliki dampak signifikan pada hasil pencarian alami ke situs Anda. Ditambah dengan persaingan yang semakin ketat dari website lainnya, dibutuhkan kerja keras untuk membuat backlink agar website kita dapat dioptimasi secara baik dan benar.

sebuah usaha awal yang tepat dan sangat dibutuhkan untuk memulai usaha optimasi off-page Anda adalah dengan membangun link. Cari situs lain yang bersedia bertukar link dengan Anda, tempatkan link satu arah di situs mereka dengan Anda, atau mungkin menyediakan link ke konten unik atau alat yang Anda tawarkan. Dengan mendapatkan website lain untuk mengarah ke situs web Anda, Anda sudah berada di jalan yang benar untuk meningkatkan hasil pencarian organik situs anda.

Menghasilkan traffic ke situs Anda dapat dilakukan melalui iklan online, pay per click marketing dan hasil pencarian organik ke situs anda. sering sekali orang percaya bahwa pay per clik adalah cara cepat untuk memperoleh kekayaan dari internet, namun sebenarnya hal ini tidak sepenuhnya benar.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile