Followers

Friday 22 April 2011

Hal-hal Penting Mengenai Content

salah hal fatal yang sering dilakukan para internet marketer pemula adalah mereka hanya memasukan keywor di dalam content website mereka tanpa memperhatikan isi dan kualitas dari content yang mereka buat, padahal sebuah content selain menggunakan keyword yang sering digunakan, juga harus berisikan informasi yang berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan informasi dari para pembaca, bukan hanya berisikan kalimat yang berisikan beberapa kata kunci di dalamnya.

content yang berkualitas ditentukan dari para pembaca itu sendiri. content yang berkualitas dan unik dapat berupa sebuah berita yang informatif, berupa sebuah petunjuk atau hal-hal lainya yang dapat memuaskan para pembaca dan memberikan kesan menarik bagi para pembaca . dengan content yang menarik dan informatif anda akan menemukan hal-hal yang bahkan sebelumnya tidak anda ketahui.

mengapa harus menulis content yang berkualitas dan menarik?...jawabanya sangat simpel, dalam dunia internet marketing, keyword adalah sebuah "pasar" dan anda akan sangat mudah untuk menguasai suatu pasar jika anda dapat memberikan sebuah informasi yang berkualitas pada para pengunjung. para pengunjung yang mendapati suatu content yang menarik dari situs anda akan membuat link ke situs anda di sebuah forum untuk memberitahukan bahwa di link tersebut terdapat sebuah informasi yang menarik. dengan begitu anda dapat membuat back link ke situs anda tanpa harus mencari-cari situs yang kira-kira memiliki content yang sama dengan situs anda yang dengan bergulirnya waktu akan membuat situs anda muncul pada halaman pertama pada keyword tertentu.

awalnya anda sering berpikir bahwa untuk sukses dalam dunia internet marketing, anda harus memilih keyword yang dapat menjamin anda mendapatkan keuntungan, namun sebenarnya tidak demikian. selain keyword yang anda gunakan, usahakan untuk menulis content yang dapat menarik pengunjung untuk terus membaca isi dari situs anda.  

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile