Followers

Tuesday 19 April 2011

Pengenalan SEO

SEO sebenarnya sudah ada sejak tahun 1997, namun istilah ini masih sangat jarang didengar. SEO sendiri merupakan suatu algoritma yang digunakan oleh google untuk membuat rank situs yang dianggap relevan oleh pengguna search enggine. kebanyakan orang pergi ke google untuk mencari informasi yang ingin didapatkan, namun karena banyaknya situs-situs yang bertebaran di internet, maka google membuat suatu sistem yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna search engine.

pediri google dan search engine lainya berusaha untuk memenuhi kebutuhan informasi yang makin meningkat setiap waktu. kebutuhan ini dapat diatasi dengan memberikan informasi-informasi yang relevan. namun tidak jarang kita temukan suatu situs yang tidak ada hubunganya dengan apa yang kita ketikan di search engine malah muncul di halaman pertama google. hal ini disebabkan situs tersebut menggunakan kata kunci yang tidak sesuai dengan isi dari situs mereka yang dapat berakibat ditutupnya situs tersebut.

untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kita memasukan kata kunci di situs kita sesuai dengan isi yang terdapat dalam situs kita tersebut. dengan begitu kita dapat mendapatkan traffic gratis ke situs kita dan terhindar dari serangan maut paman google untuk mematikan situs yang kita buat. untuk inilah kita menggunakan tips-tips SEO agar situs kita dapat muncul di halaman pertama google. namun ingat bahwa untuk memaksimalkan SEO, paling tidak dibutuhkan waktu yang lumayan lama yaitu antara 2-4 bulan. memang terasa begitu lama untuk memaksimalkan SEO di situs kita, tapi manfaat dari SEO ini begitu besar dampaknya terhadap situ kita. dengan memanfaatkan SEO, kita dapat berjualan melalui internet dan mendapatkan penghasilan tambahan, lumayan kan?....

jadi jika anda ingin mendapatkan pendapatan tambahan dari internet, jangan ragu-ragu untuk belajar SEO karena manfaatnya begitu besar bagi situs anda. tetap baca tips-tips SEO berikutnya!

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile