Followers

Friday 22 April 2011

Satu Keyword Untuk Satu Halaman

setiap halaman di situs anda sebaiknya hanya menggunakn satu atau dua keyword saja, namun dalam keadaan tertentu, sebuah halaman dalam situs anda dapat memiliki lebih dari dua keyword. terdapat beberapa perbedaapn pendapat mengenai tehnik SEO yang satu ini. beberapa situs-situs besar di dunia menggunakn lebih dari sebuluh keyword dalam satu halaman. terdapat beberapa alasan mengapa sebuah situs  dengan keyword yang berjumlah lebih dari sepuluh buah  dapat menempati rank yang tinggi dalam indeks mesin pencari, beberapa diantaranya adalah kualitas dan jumlah link, reputasi link dan terkadang juga umur dari Domain.

namun juka anda adalah sebuah search engine, yang mana di antara hal berikut yang lebih anda pilih?...sebuah halaman yang terdiri dari satu keyword yang isi dari halaman tersebut terfokus ke keyword yang dimaksud, atau sebuah halaman yang memiliki banyak keyword dan isi dari content yang terdapat di dalamnya tidak jelas  fokusnya terhaap keyword yang mana.

jika anda berpikiran sama seperti yang saya pikirkan( kalau tidak, ya tidak apa-apa hehe...) anda pasti akan memilih satu atau dua keyword dalam satu halaman.

tips SEO

jika anda menggunakan sebuah keyword, usahaka untuk menggunakan keyword tersebut dalam meta tag seperti judul, deskripsi, link, nama dari file gambar bahkan di dalam content yang anda tulis. namun jika anda menggunakan dua buah keyword dalam sebuah halaman, usahakan kedua keyword tersebut terdapat dalam sebuah halaman. usahakan keyword pertama terdapat pada judul dan meta tags( kecuali untuk tag deskripsi) dan pada paragraf pertama dari kontent yang anda buat di halaman tersebut. untuk keyword yang kedua, gunakan keyword tersebut dalam tag deskripsi dan pada isi dari content di sebuah halaman, kecuali pada paragraf pertama dari sebuah content.

demikian beberapa tips yang dapat anda gunakan dalam penempatan keyword di sebuah halaman, "namun bagaimana jika keyword yang saya gunakan lebih dari dua?...", itu terserah dari anda, namun saya sarankan agar menggunakan dua buah keyword dalam sebuah halaman website.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile