Followers

Friday 22 April 2011

Tips Digg

digg merupakan salah satu situs social bookmarking terbesar saat ini. situs ini dapat mendatangkan banyak traffic ke situs anda jika anda dapat memanfaatkan situs ini dengan benar. namun bagi beberapa orang yang baru mempelajari internet marketing dan SEO sering ragu untuk mencoba memanfaatkan situs ini, padahal situs ini dapat memberikan anda ribuan dollar dengan mendatangkan trafic ke situs anda. beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para internet marketer yang baru mempelajari SEO adalah "bagaimana cara mendapatkan traffic dari situs ini?".hal-hal yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan trafic dari situs ini adalah sebagai berikut:

1. daftar ke situs digg dan download toolbar untuk browser anda sehingga anda tidak perlu mambuang-buang begitu banyak waktu dalam proses digging.

2. selalu gunakan judul artikel yang dapat menarik perhatian para pembaca. hal ini dapat meningkatkan ketertariakn para pembaca pada artikel yang anda tulis  dan memperbesar kemungkinan para pembaca untuk mengunjungi situs anda.

3. tulislah artikel-artikel yang menarik yang merupakan pondasi dasar dalam persaingan di situs situs ini. semakin menark dan unik artikel yang anda buat, maka semakin besar pula kemungkinan para pembaca untuk mengunjungi situs anda.

4. mulailah berinteraksi dengan para digger dan posting comment di artikel mereka sehingga menimbulkan rasa saling percaya antara anda dan para digger lainya. usahakan memberikan comment ke para digger yang memiliki situs yang setopik dengan situs anda. sebagai contoh, jika anda mempunyai sebuah situs tentang peralatan elektronik, usahakan untuk memberikan comment ke digger lain yang mempunyai situs  tentang peralatan elektronik seperti tema dari situs anda. hal ini akan meningkatkan page rank anda karena situs anda telah memiliki link satu arah ke situs mereka.

5. pastikan anda memberikan informasi yang jelas di profil anda dan jika perlu tambahkan foto anda di dalam profil anda sehingga orang-orang yang membaca artikel anda dapat menghubungi anda dan anda dapat bertukar link dengan para digger lainya.

6. usahakan setiap hari anda meluangkan waktu untuk mengunjungi situs digg ini, sehingga anda tidak ketinggalan informasi-informasi terbaru yang mungkin dapat anda gunakan dalam menulis artikel selanjutnya. selain itu dengan mengunjungisitus ini setiap hari, anda akan mengetahui bagaimana cara kerja dari situs ini dan memungkinkan anda untuk memanfaatkan situs ini secara optimal dalam menarik pengunjung ke situs anda sehingga page rank dari situs anda akan bertambah.

hal-hal di atas harus anda praktekan agar anda memperoleh hasil yang anda inginkan. jangan hanya praktek sekali, kemudian berhenti untuk melakukanya lagi hanya karena keesokan harinya anda tidak memperoleh hasil yang anda inginkan. ingat! SEO bukan dilakukan hanya dalam sehari atau dua hari saja, namun memerlukan waktu berbulan bulan, bahkan hingga bertahun tahun.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile