Followers

Thursday 21 April 2011

Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 1 "Teks tersembunyi"

Siapapun yang memiliki pemahaman dasar dari optimasi mesin pencari akan mengetahui bahwa teks pada situs web memainkan peranan besar dalam bagaimana Anda memperoleh peringkat di search engine. Bahkan, dapat dikatakan bahwa kandungan tekstual sebuah website sebenarnya hal yang paling penting untuk mesin pencari.

hal ini membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah mungkin untuk membuat 'teks tersembunyi'. Bayangkan jika Anda bukan seorang penulis terbaik di dunia, dan Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk outsourcing dalam pembuatan konten. Namun pada saat yang sama, Anda menyadari bahwa search engine memperhatikan isi konten tekstual. Jadi, daripada menulis artikel sendiri, mencoba memasukan  kata kunci Anda, Anda akan berpikir lebih baik jika menulis kata kunci ke bagian cadang website Anda - dan kemudian mengubah warna font jadi sama, atau hampir sama, dengan latar belakang halaman website anda. dengan demikian, website Anda telah diisi dengan berbagai kata kunci, namun tanpa harus menerbitkan artikel yang tidak menarik atau artikel yang dapet merusak tampilan dan nuansa situs Anda secara umum.

Praktik ini berjalan dengan berbagai cara, termasuk pencocokan font dan isian dari kata kunci. Namun, apapun caranya, hal ini merupakan suatu hal yang tidak baik.

Mengapa? Yah, alasannya sangat jelas - itu merupakan suatu "kecurangan". Google, dan mesin pencari utama lainnya, menempatkan kepentingan pada isi teks karena mereka ingin hasil pencarian mereka menjadi relevan. Teks Tersembunyi mengalahkan kelemahan dari mesin pencari, dan jika Anda tertangkap melakukannya, Anda akan mendapati website Anda dilarang oleh mesin pencari - "untuk selamanya".

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile