Followers

Thursday 21 April 2011

Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 2 "Cloaking"

Semua mesin pencari utama bersaing untuk membuat hasil pencarian mereka sebagai yang paling relevan, up to date dan seinformatif mungkin. Untuk mesin pencari untuk dipertimbangkan efektif, dan karenanya pengguna mendapatkan, hal itu bergantung pada reputasi untuk memberikan informasi yang tepat untuk istilah pencarian yang diberikan.

Mereka tepat untuk asumsi ini. Bayangkan jika Anda ingin mencari beberapa tips tentang cara membersihkan windows anda, dan anda menggunakan mesin pencari yang tidak biasa anda gunakan. Jika Anda mengunjungi sebuah situs melalui mesin pencari tersebut, dan membawa Anda ke sebuah situs dewasa - Anda tidak akan terlalu senang, kan? Bahkan, Anda mungkin tidak akan menggunakan mesin pencari tersebut, dan tidak akan repot-repot untuk menggunakannya lagi.

Itu sebabnya mesin pencari mengambil isu yang dikenal sebagai 'cloaking' dengan sangat serius. mesin pencari memiliki tugas dalam etika bisnis mereka sendiri - serta pelanggan mereka - untuk mengatasi cloaking. jika anda Melakukannya, website Anda akan dihapus dari hasil pencarian dan kemungkinan besar diblacklist.

Jadi apa cloaking? Cloaking adalah praktek menulis sepotong pemrograman yang dapat mengkamuflase isi dari situs anda terhadap mesin pencari atau search enggine. hal ini dapat merugikan search engine karena dapat merusak popularitas dari search engine. hal ini juga dapat merusak sistem page rank yang telah dibuat oleh search enggine sehingga situs anda dapat muncul di halaman pertama pada berbagai kata kunci walaupun isi dari situs anda tidak relevan dengan kata kunci.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile