Followers

Friday 22 April 2011

Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 3 "Duplicate Content"

Di antara mereka yang fasih di dalam internet marketing, duplikat konten merupakan hal yang sudah biasa didengar. masalah yang sering terjadi di antara para internet marketing yang sudah sering terjadi di dunia internet. masalah ini sering terjadi karena salah satu pemilik website mengklaim artikel yang terdapat di website lainya adalah artikel yang ia tulis di websitnya sendiri dan ini dapat menimbulkan masalah bagi para pebisnis internet.

tidak terdapat definisi yang tepat mengenai duplikat kontent, dan hal ini tidak dibantu oleh kenyataan bahwa mesin pencari tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Namun, jika Anda diketahui menggunakan duplikat konten di situs Web Anda dan mesin pencari mengetahui  hal itu, webite anda akan kehilangan page rank dan semua usaha dan kerja keras yang anda lakukan agar website anda muncul pada halaman pertama akan menjadi sia-sia.

mungkin hal ini - meskipun tidak begitu yakin - bahwa aturan duplikat konten berlaku hanya untuk teks yang digunakan dalam situs yang sama. Anda tidak harus, misalnya, membuat banyak halaman yang semuanya menggunakan artikel yang sama tanpa adanya perubahan sedikitpun. Ini adalah versi lebih rendah dari duplikat konten, meskipun beberapa pemasar masih ada yang menggunakan mesin pencari untuk mencari artikel yang dapat digunakan untuk memikat para pelanggan, namun hal ini dapat berakibat munculnya kecurigaan bahwa artikel yang digunakan merupakan duplicate content.

Idenya, tentu saja, adalah untuk menghindari anda melakukan hal ini dan agar mesin pencari tidak menunjukan hasil pencarian yang menunjukkan teks yang sama berulang-ulang. agar anda benar-benar yakin tidak melakukan duplikat konten, selalu menulis dan menggunakan konten asli, baik di dalam website Anda atau dalam hal lainya. Dengan begitu, Anda dapat yakin - tidak peduli siapa yang benar dan salah dalam perdebatan - bahwa Anda tidak akan dikenakan sanksi untuk itu.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile