Followers

Friday 22 April 2011

Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 7 "Hindari Tehnik Black Hat"

banyak orang yang mengklaim di internet marketing bahwa mereka menemukan sebuah cara dimana mereka dapat  muncul di halaman pertama google dalam waktu kurang dari seminggu. hal ini dapat menarik perhatian banyak orang yang telah gagal dalam optimasi SEO sehingga tanpa pikir panjang mereka rela mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan cara yang dimaksud. para pengklaim ini biasanya menjual tips yang mereka temukan dengan harga yang tergolong murah untuk menarik perhatian para calon korban dan memberikan sebuah jaminan bahwa tehnik yang mereka berikan seratus persen pasti berhasil.

jika dipikir kembali , tidak ada suatu cara yang dapat membuat situs anda muncul di halaman pertama search engine tanpa usaha dan kerja keras. kalaupun cara tersebut ada, itu merupakan cara yang bertentangan dengan TOS (Term of Service) dari mesin pencari atau search engine. mereka yang berusaha untuk menemukan cara agar situs mereka muncul di halaman pertama search engine dengan menentang Term of Service dari search engine biasa disebut dengan 'Black Hat'.tehnik yang mereka ajarkan biasanya hanya bertahan untuk sementara waktu sebelum situs anda di blacklist oleh mesin pencari. paling lama situs dapat bertahan beberapa hari sebelum ketahuan menggunakan tehnik terlarang tersebut.

katakanlah suatu waktu seseorang menemukan cara agar situsnya muncul di halaman pertama search engine, apakah dia akan menjual trik yang dia temukan hanya untuk memperoleh keuntungan yang jumlahnya tidak seberapa? tentu saja tidak! dia mungkin akanberpikir untuk merahasiakan trik yang ia temukan untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya, bukan menjualnya kepada para pengguna internet dan memasang iklan di berbagai forum. semakin banyak ia memasang iklan di forum, malah sebaliknya semakin mudah bagi search engine untuk menemukan cara untuk melawan trik licik yang dia temukan. jadi kenapa dia harus memberitahukan orang lain trik tersebut?...

sebenarnya trik seperti itu tidak ada dan tidak akan bertahan lama. hindari para pemasang iklan yang mengaku-ngaku dapat meningkatkan page rank situs anda dalam waktu kurang dari seminggu. jangan buang-buang uang anda untuk hal-hal seperti ini karena hanya akan merugikan anda.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile