Followers

Monday 11 April 2011

7 Hal yang Harus Anda Ketahui

Untuk menyegarkan ingatan Anda, terdapat  "7 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Prospek Anda."
Informasi yang sama tentu penting untuk mengetahui tentang siapa pelanggan Anda. Berikut adalah 7 hal Anda harus diketahui tentang pelanggan Anda: 


1. Nama mereka-nama merupakan suatu hal penting yang harus diketahui seorang penjual kepada pelangganya (seperti kata pepatah"takkenal maka tak sayang" hehe...)

 
2. Apa yang sudah mereka beli-Jika Anda mengetahui apa yang telah dibeli oleh pelanggan Anda pada masa lalu, Anda akan memiliki ide yang baik tentang apa yang akan mereka beli lagi di kemudian hari. (tanpa  membuang-buang waktu Anda mempromosikan produk sendiri.) 


3. Seberapa Sering Mereka memBeli-Individu yang jarang membeli dari Anda mungkin perlu tambahan perhatian atau pemasaran lebih. Sedangkan, pelanggan yang konsisten mungkin tidak perlu tambahan promosi penjualan, tapi dengan memanfaatkan  newsletter atau kupon. 


4. seberapa sering mereka berbelanja- Mengapa menghabiskan waktu berharga mempromosikan produk kepada pelanggan jika mereka tidak mampu membeli?

 
5. Waktu Terakhir Mereka berbelanja-Apakah Anda kehilangan pelanggan tanpa menyadarinya? Siapa yang masih setia?

 
6. Setiap Interaksi yang anda lakukan dengan mereka-Dokumentasi adalah hal penting untuk alasan yang jelas. percakapan akan membuat pelanggan Anda merasa penting dan dihargai. 


7. apa yang mereka rasakan tentang bisnis anda-Komentar Bisnis Anda dari pelanggan Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan produk / jasa, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menarik lebih banyak pelanggan. 


Catatan: Mengingat setiap pelanggan Anda dan semua rincian tentang mereka hampir mustahil untuk diketahui. Pastikan untuk mendapatkan informasi yang akurat yang dapat dengan mudah digunakan yang membuat Anda terlihat seperti bintang kepada pelanggan Anda!

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile