Followers

Friday 22 April 2011

Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 4 "Linking to a Bad Site"

Pernahkah Anda mendengar ungkapan 'jatuh bersama orang-orang buruk'? Nah, jika Anda link ke website yang dianggap oleh search engine 'buruk', itu otomatis akan dianggap bahwa situs kita juga memiliki predikat buruk oleh mesin pencari atau search engine. walaupun website Anda mungkin tidak berisikan hal-hal 'buruk'. jika Anda mempromosikan (dengan membuat link) ke situs yang melanggar syarat dan kondisi mesin pencari utama, situs anda juga akan dianggap melanggar syarat dan kondisi yang telah disepakati dengan mesin pencari utama. Meskipun tidak mungkin situs Anda akan benar-benar di blacklist, Anda mungkin melihat penurunan tajam di posisi peringkat atau page rank - atau akan dihapus dari peringkat pencarian sama sekali.

Ini, tentu saja, menimbulkan pertanyaan: bagaimana saya tahu apa yang dimaksud dengan situs 'buruk'? Lagi pula, jika seseorang membuat link ke situs anda, Anda mungkin akan ingin melakukan hal yang sama dan membuat link balik ke situs mereka, membangun jaringan dan mempromosikan situs anda bukan? Jadi bagaimana caranya agar anda tidak membuat link ke sebuah situs yang dianggap 'buruk' oleh search engine yang dapat menghancurkan page rank situs anda?

Ini sulit, tapi jawaban dasar adalah dengan menggunakan keberanian Anda. Bagaimana tampilan website? Apakah terlihat profesional, tetap terjaga dengan baik? Apakah konten yang digunakan unik, atau apakah content yang digunakan sudah sering anda dengar, atau content yang digunakan menggunakan bahasa Inggris yang kacau?

Secara lebih teknis, Anda bisa mengecek PageRank dari situs, dan juga klasemen dengan Alexa. Ini akan memberikan pemahaman yang baik dari website dalam performa umum, dan apakah itu merupakan jenis website dimana Anda ingin menaruh link. Juga biasakan diri anda dengan persyaratan layanan Google, dan periksa setiap situs untuk setiap pelanggaran yang pernah dilakukan. Jika situs tersebut lulus dari sistem pengecekan, jangan ragu untuk posting link kembali.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile