Blog Archive
-
2011
(20)
-
April(20)
- tips blogging
- Tips Digg
- Satu Keyword Untuk Satu Halaman
- Hal-hal Penting Mengenai Content
- Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 7 "Hindari Tehnik Bl...
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 6 "Title Stacking"
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 5 "Hosting Viruses, ...
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 4 "Linking to a Bad ...
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 3 "Duplicate Content"
- Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 2 "Cloaking"
- Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 1 "Teks tersembunyi"
- Strategi SEO
- Hal-hal Penting Dalam Membuat Website
- Cara Memilih Kata Kunci
- Cara Optimasi SEO
- Cara Membuat Backlink
- 10 Dasar SEO
- Pengenalan SEO
- beberapa alasan memulai bisnis online
- 7 Hal yang Harus Anda Ketahui
Blog Archive
-
▼
2011
(20)
-
▼
April
(20)
- tips blogging
- Tips Digg
- Satu Keyword Untuk Satu Halaman
- Hal-hal Penting Mengenai Content
- Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 7 "Hindari Tehnik Bl...
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 6 "Title Stacking"
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 5 "Hosting Viruses, ...
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 4 "Linking to a Bad ...
- Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 3 "Duplicate Content"
- Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 2 "Cloaking"
- Tujuh Tehnik SEO terlarang: # 1 "Teks tersembunyi"
- Strategi SEO
- Hal-hal Penting Dalam Membuat Website
- Cara Memilih Kata Kunci
- Cara Optimasi SEO
- Cara Membuat Backlink
- 10 Dasar SEO
- Pengenalan SEO
- beberapa alasan memulai bisnis online
- 7 Hal yang Harus Anda Ketahui
-
▼
April
(20)
Followers
Monday, 11 April 2011
7 Hal yang Harus Anda Ketahui
Untuk menyegarkan ingatan Anda, terdapat "7 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Prospek Anda."
Informasi yang sama tentu penting untuk mengetahui tentang siapa pelanggan Anda. Berikut adalah 7 hal Anda harus diketahui tentang pelanggan Anda:
1. Nama mereka-nama merupakan suatu hal penting yang harus diketahui seorang penjual kepada pelangganya (seperti kata pepatah"takkenal maka tak sayang" hehe...)
2. Apa yang sudah mereka beli-Jika Anda mengetahui apa yang telah dibeli oleh pelanggan Anda pada masa lalu, Anda akan memiliki ide yang baik tentang apa yang akan mereka beli lagi di kemudian hari. (tanpa membuang-buang waktu Anda mempromosikan produk sendiri.)
3. Seberapa Sering Mereka memBeli-Individu yang jarang membeli dari Anda mungkin perlu tambahan perhatian atau pemasaran lebih. Sedangkan, pelanggan yang konsisten mungkin tidak perlu tambahan promosi penjualan, tapi dengan memanfaatkan newsletter atau kupon.
4. seberapa sering mereka berbelanja- Mengapa menghabiskan waktu berharga mempromosikan produk kepada pelanggan jika mereka tidak mampu membeli?
5. Waktu Terakhir Mereka berbelanja-Apakah Anda kehilangan pelanggan tanpa menyadarinya? Siapa yang masih setia?
6. Setiap Interaksi yang anda lakukan dengan mereka-Dokumentasi adalah hal penting untuk alasan yang jelas. percakapan akan membuat pelanggan Anda merasa penting dan dihargai.
7. apa yang mereka rasakan tentang bisnis anda-Komentar Bisnis Anda dari pelanggan Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan produk / jasa, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menarik lebih banyak pelanggan.
Catatan: Mengingat setiap pelanggan Anda dan semua rincian tentang mereka hampir mustahil untuk diketahui. Pastikan untuk mendapatkan informasi yang akurat yang dapat dengan mudah digunakan yang membuat Anda terlihat seperti bintang kepada pelanggan Anda!
Informasi yang sama tentu penting untuk mengetahui tentang siapa pelanggan Anda. Berikut adalah 7 hal Anda harus diketahui tentang pelanggan Anda:
1. Nama mereka-nama merupakan suatu hal penting yang harus diketahui seorang penjual kepada pelangganya (seperti kata pepatah"takkenal maka tak sayang" hehe...)
2. Apa yang sudah mereka beli-Jika Anda mengetahui apa yang telah dibeli oleh pelanggan Anda pada masa lalu, Anda akan memiliki ide yang baik tentang apa yang akan mereka beli lagi di kemudian hari. (tanpa membuang-buang waktu Anda mempromosikan produk sendiri.)
3. Seberapa Sering Mereka memBeli-Individu yang jarang membeli dari Anda mungkin perlu tambahan perhatian atau pemasaran lebih. Sedangkan, pelanggan yang konsisten mungkin tidak perlu tambahan promosi penjualan, tapi dengan memanfaatkan newsletter atau kupon.
4. seberapa sering mereka berbelanja- Mengapa menghabiskan waktu berharga mempromosikan produk kepada pelanggan jika mereka tidak mampu membeli?
5. Waktu Terakhir Mereka berbelanja-Apakah Anda kehilangan pelanggan tanpa menyadarinya? Siapa yang masih setia?
6. Setiap Interaksi yang anda lakukan dengan mereka-Dokumentasi adalah hal penting untuk alasan yang jelas. percakapan akan membuat pelanggan Anda merasa penting dan dihargai.
7. apa yang mereka rasakan tentang bisnis anda-Komentar Bisnis Anda dari pelanggan Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan produk / jasa, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menarik lebih banyak pelanggan.
Catatan: Mengingat setiap pelanggan Anda dan semua rincian tentang mereka hampir mustahil untuk diketahui. Pastikan untuk mendapatkan informasi yang akurat yang dapat dengan mudah digunakan yang membuat Anda terlihat seperti bintang kepada pelanggan Anda!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment