Followers

Friday 22 April 2011

Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 5 "Hosting Viruses, Malware atau program berbahaya Lainya"

Hal ini mungkin tampak jelas, tidak ada mesin pencari yang akan memberikan Anda sebuah peringkat yang baik dalam hasil pencarian mereka jika bot mereka menemukan bahwa ada spyware, malware, virus atau jenis kejahatan  internet yang terkandung dalam situs web Anda. Bahkan, jika bot menemukan konten tersebut, situs Anda kemungkinan besar akan dihapus dan dimasukan kedalam daftar blacklist untuk selamanya.

Jadi sangat sederhana - sebagian besar dari Anda bahkan tidak akan ingin untuk meng-host jenis-jenis konten seperti itu, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kan? Mungkin salah. Banyak situs tunduk pada hacking, yang mengarah ke situs yang menjadi sasaran mereka dan menginfeksi situs anda dengan virus,malware dan sebagainya yang bagi search engine (dan pengguna internet pada umumnya) sangat tidak menyukai hal tersebut. Bahkan situs dengan keamanan secara menyeluruh yang kuat dapat hacked dan terinfeksi, cukup tanpa sepengetahuan pemilik. Anda bisa saja dengan riang mempromosikan situs Anda, bekerja pada isinya dan memastikan SEO Anda bekerja dengan baik dan memastikan situs anda berada pada posisi teratas, tapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa situs Anda terinfeksi dan hanya beberapa langkah untuk diblacklist selamanya.

Ada beberapa hal yang dapat digunakan untuk mencegah hal ini. Yang pertama sangat mudah, tetapi penting: mengunjungi situs Anda secara teratur dengan anti-virus yang bekerja, dan periksa jika terdapat virus,malware dan program-program berbahaya lainya. Kedua, Anda bisa mendapatkan ide yang baik dari apa yang orang lain pikirkan tentang situs Anda dengan menginstal Firefox Add-On yang disebut "Web of Trust". Ini akan menampilkan sebuah cincin yang berwarna salah satu dari tiga warna berikut dekat menu browser; hijau berarti website ini 'aman', oranye berarti 'meragukan' dan merah berarti 'situs ini berbahaya'. Warna-warna tersebut dihasilkan oleh para pegunjung, sehingga Anda dapat memeriksa bahwa tidak ada orang yang mengalami masalah dengan situs Anda dengan memasang add-on ini.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile