Followers

Friday 22 April 2011

Tujuh Tehnik SEO Terlarang: # 6 "Title Stacking"

Ketika membahas mengenai optimasi mesin pencari, salah satu alat yang paling berguna bagi seorang pengembang web adalah <title> tag dalam kode HTML. Berbeda dengan artikel, yang harus didasarkan kata kunci , tag <title> adalah bagian dari kode yang dapat Anda satukan dengan kata kunci Anda - semua tanpa harus menambahkan konteks, mudah dibaca, dan semua hal-hal lain yang dibutuhkan artikel. Bonus tambahannya adalah bahwa Anda dapat memiliki halaman utama Anda memiliki tag <title> penuh kata kunci.

Kegunaan dari tag <title> juga merupakan salah satu masalah utama. Tag menjadi begitu kuat, begitu berpengaruh, dan begitu mudah digunakan bagi mereka yang menggunakan teknik SEO terlarang dapat cepat mempelajari bagaimana memanipulasinya. Mereka menemukan bahwa dengan menggunakan lebih dari satu set <title> dan tag </ title> pada kode HTML untuk halaman web, mereka bisa masuk dalam kata kunci yang lebih banyak - dan dengan demikian naik dalam peringkat pencarian. Menggunakan banyak set <title> tags,  dikenal sebagai 'title Stacking'.

Jika anda tertangkap melakukannya oleh mesin pencari,  Anda akan kehilangan page rank di hasil pencarian lebih cepat dari ketika anda mengatakan'maaf saya bersalah'. tehnik ini mungkin bekerja untuk sementara, tetapi kualitas keseluruhan situs Anda akan segera dipertanyaan - dan Anda pasti akan tertangkap menggunakan tehnik ini. Gunakan satu set <title> tag saja, dan gunakan kata kunci yang relevan dengan situs Anda.

0 comments:

About Me

My Photo
Zigs Zizo
i'am just a normal person
View my complete profile